yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Tips Memilih Digital Agency yang Tepat


 

Tips Memilih Digital Agency yang Tepat

Tips Memilih Digital Agency yang Tepat - Akan tiba saatnya jika anda belum mampu atau tidak dapat menangani usaha Anda dalam hal memasarkan produk di bidang digital. Anda pasti akan terpikirkan untuk memakai jasa digital agency. Eiitsss!!! tetapi walaupun Anda dengan mudah menemukan jasa digital agency, tetapi memilih digital agency yang tepat bukanlah hal yang mudah.

 

Berbagai taktik pemasaran bermunculan setiap hari dan mustahil bagi pebisnis sibuk seperti Anda untuk memahami trend strategi terbaru, dan menjadi pakar di tiap elemen digital marketing. Argumentasi inilah yang menyebabkan kerja sama dengan agensi digital marketing akan sangat menguntungkan. Tentunya, agency digital marketing pilihan Anda haruslah terbaik. 

 

Disini kami akan memberitahu kepada Anda tips memilih digital agency yang tepat, antara lain seperti :

 

baca juga : channels digital yang perlu diketahui


Tentukan Kebutuhan Pemasaran Usaha Anda

 

Ketika Anda sudah mulai mencari agensi di bidang digital, Anda harus bersiap dan "wawancara" diri Anda sendiri dengan beberapa pertanyaan. Seperti, apa yang Anda inginkan dengan agensi dan berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan untuk mencapai tujuan Anda.

 

Anda harus memahami dengan benar apa yang dibutuhkan sehingga Anda akan lebih mudah mengerucutkan tujuan Anda agar tidak membuang waktu terlau banyak. Sekali Anda menentukan kebutuhan perusahaan Anda, entah meningkatkan eksistensi bisnis Anda diranah online atau merancang ulang brand Anda, kesiapan untuk mulai mencari digital marketing agency terbaik.

 

Temukan Agency yang Memenuhi Kebutuhan Anda

 

Anda mungkin akan berpikir "Bagaimana caranya saya dapat memilih digital agency yang terbaik buat kebutuhan perusahaan saya?"

 

Pertama yang harus Anda lakukan adalah baca dengan seksama paket yang ditawarkan agency. Apakah paket pemasaran yang ada sudah sejalur dengan tujuang bisnis yang ingin Anda capai? ini adalah pertanyaan penting yang harus dipikirkan, mengingat bila strategi pemasaran bukanlah hal yang Anda cari, maka agensi tersebut bukanlah agensi yang Anda inginkan, terlepas dari kesan baik yang mereka berikan.

 

Ditambah lagi, biaya adalah faktor yang harus Anda pertimbangkan.

 

Lakukan Riset Latar Belakang


Sebelum Anda menentukan digital agency tersebut untuk menjadi pilihan Anda, maka hal yang harus Anda lakukan adalah melakukan riset mengenai latar belakang dari digital agency. Apakah mereka memilihi riwayat yang tidak baik dengan customer, apakah mereka akan selalu bertanggung jawab dengan tugas yang harus mereka lakukan dan lain sebagainya. 

 

Cara yang paling umum untuk menemukan latar belakang suatu agency adalah melihat hasil kerja digital marketing agency tersebut. Misalnya, Anda membutuhkan digital agency untuk membuatkan website perusahaan Anda, maka Anda harus melihat terlebi dahulu bagaimana tampilan website mereka. Apakah sebagus dengan yang mereka janjikan?

 

Tips kedua dalam menemukan latar belakang digital agency dengan melihat seberapa banyak orang merekomendasikan jasa mereka. Umumnya "mantan" client mereka sangatlah jujur dalam memberikan review dari cara kinerja mereka.

 

Tanyakan Hal yang Tepat

 

Anda mungkin bingung mendengar sub-judul tersebut, apa yang ingin anda tanyakan pada digital marketing agency? Anda bisa saja memiliki ratusan pertanyaan kepada mereka, tapi kerap kali banyak orang menanyakan hal yang salah. Berikut beberapa kunci pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada digital agency tersebut, yaitu :

 

  • Bolehkah saya melihat contoh kampanye Anda?
  • Siapa anggota tim agensi yang menyelesaikan pekerjan ini?
  • Apa hasil yang dapat agensi janjikan, jika Anda memakai jasa merka?
  • Bagaimana cara mengukur hasil dibanding ROI?

 

Adakan Pertemuan dengan Agency

 

Jika Anda sudah melakukan dari ke 4 cara diatas dan Anda merasa puas serta cocok dengan mereka. Kini saatnya Anda mengadakan pertemuan dengan mereka, agar Anda dapat lebih memahami dengan detail apa yang sebenarnya perusahaan Anda butuhkan.

 

Pertemuan merupakan cara terbaik untuk mengenal tim agensi sebelum Anda melakukan tanda tangan kontrak.

 

 

Digital Agency tebaik cukup relatif mudah dicari, tetapi jika Anda bingung dan tidak tahu harus memilih yang mana. Anda bisa menghubungi www.faberhost.com sebagai digital agency yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan Anda. Selama ini Faberhost selalu dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dikarenakan ditangani oleh tenaga kerja yang kreatif, professional serta selalu memikili pemikiran yang up to date.

 

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)