yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Branding dan Corporate Identity Pilihan Terbaik


Branding dan Corporate Identity Pilihan Terbaik

Dalam kehidupan sehari-hari sering kali mendengar kata brand, secara langsung kita mengasosiasikan merk sebuah produk dan juga ada kaitannya dengan perusahaan. Sering juga kita mendengar kata corporate identity, yaitu sebuah logo atau merk perusahaan yang secara visual mengidentifikasikan perusahaan tersebut. Sebelum lebih jauh kalian pasti belum mengetahui penjelasan apa itu brand atau biasa kita kenal branding dan juga corporate identity. 

 

BRANDING

Branding ialah nama, istilah, tanda, simbol atau rancangan dikombinasi dari semuanya. Maksudnya untuk mengidentifikasikan barang dan juga jasa atau juga kelompok penjual barang dan juga jasa. Yang berfungsi untuk menanam image yang citranya di masyarakat bahkan konsumennya.

 

CORPORATE IDENTITY

Yaitu unuk membedakan identitas antar perusahaan ke perusahaan lainnya dan fungsinya sebagai penanaman citra atau bisa juga image yang bisa untuk di jadikan daya tarik.

Untuk mendapatkan konsumen perlu adanya branding dan juga corporate identity agar konsumen mengetahui identitas logo atau merek baik secara visual maupun non visual. Nah, saya memberikan saran kepada anda satu-satunya untuk membuat logo, merk, design, banner dan lainnya. 

 

Faberhost Branding dan Corporate Identity, sebuah web design pembuatan banner logo identitas sebuah perusahaan sebagai daya tarik tersendiri dalam manarik minat konsumen pada perusahaan anda berikut kami menjelaskan sedikit tentang faberhost.

Kami membantu perusahaan mengembangkan identitas merek yang merupakan artikulasi yang koheren dari nilai merek mereka yang unik, ciri kepribadian, dan juga aspirasi.

Kami mengikuti proses yang sederhana namun efektif yang di mulai dengan konfirmasi nilai-nilai inti perusahaan dan peletakan fondasi merek yang kuat.

Kami juga bisa membuat corporate ID company profile, promotion tools atau sosial media, banner, calender, dan lain-lainnya.

  

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)