yes
no
10/Promotion/slider
no
no

"Website" Inovasi Terbaik Untuk Bisnis Desain Interior Anda

"Website" Inovasi Terbaik Untuk Bisnis Desain Interior Anda
Anda memiliki bisnis design interior? Kira-kira bagaimana caranya untuk mempromosikan bisnis seperti ini? Terdapat cara ampuh yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan traffic. Mau tau caranya? gunakan website sebagai salah satu cara promosi Anda. Mengapa harus website? Ini dia alasannya:
1. Dapat Menampilkan Portofolio
Apa yang anda jual dari bisnis design interior ini? tentunya design bukan? Lalu bagaimana caranya agar orang mengetahui mengenai karya-karya atau produk yang anda tawarkan? Dengan menggunakan website, anda dapat menampilkan hasil karya, portofolio, dan apa saja yang sudah Anda lakukan untuk client. Portofolio dari website ini lah yang dapat membantu para calon costumer  untuk lebih mengenal, melihat karya, dan kemampuan Anda. Orang-orang akan lebih memilih vendor untuk design interior apabila memiliki portofolio yang baik. Untuk itu tampilkanlah portofolio yang menarik pada website Anda. 
2. Menghemat Biaya
Jika Anda tidak memiliki website, portofolio Anda akan dibuat seperti apa? Katalog? Jika iya, berapa banyak biaya yang akan Anda keluarkan untuk mencetak katalog tersebut? Ditambah dengan tinta dan kertas yang digunakan haruslah bagus untuk menunjang tampilan katalog tersebut lebih bagus. Katalog ini memang perlu Anda miliki, tetapi jika Anda memiliki website, website ini akan lebih mempermudah dan menghemat biaya.  Anda hanya butuh mencetak catalog seperlunya saja yang menyebabkan biaya untuk mencetak katalog lebih kecil dan meghemat biaya. Ditambah jika Anda menggunakan website, Anda tidak perlu membawa-bawa katalog kemana saja, cukup tunjukan situs website Anda jika dibutuhkan.  
3. Membentuk Brand Image
Dari websiteyang Anda miliki, orang-orang dapat menilai kualitas Anda. Maka dari itu portofolio sangat diperlukan. Tidak hanya portofolio yang baik, tetapi design web juga harus diperhatikan agar dapat menunjang  pembentukan brand image ini. 
Nah... udah tau kan manfaat lebihnya website bagi bisnis design interior Anda. Untuk itu yuk buruan bikin web untuk bisnis design interior Anda segera. Bingung pilih web design & development professional? Faberhost solusi terbaik Anda. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di (021) 4585 4322 atau Whatsaap di 087 888 995 777.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)