yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Gunakan Akun Sosial Media Anda Secara Benar

Gunakan Akun Sosial Media Anda Secara Benar
Sudah menggunakan media sosial sebagai media promosi Anda? Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar media sosial Anda memberikan efek yang membantu pencapaian target. Jangan sampai karena melakukan kesalahan seperti ini justru membuat media sosial Anda belum berfungsi secara maksimal. Maka dari itu, hindari beberapa hal berikut ini ketika melakukan promosi mlalui sosial media.
1. Private account
Pastikan bahwa akun media sosial Anda tidak ter-private. Biarkan semua orang dapat melihat profil dan produk yang Anda tawarkan. Hal ini berfungsi agar para pengunjung dapat melihat produk & menggali informasi mengenai produk yang Anda tawarkan, sekalipun mereka hanya sekedar melihat-lihat saja. Hal ini juga juga dapat mencegah agar pengunjung tidak berpindah kepada akun lainnya yang tidak ter-private, yang menyebabkan Anda dapat kehilangan pengunjung yang berpotensi sebagai pembeli. 
2. Tag foto kepada banyak orang
Jangan sampai akun media sosial Anda mengganggu banyak orang, maka dari itu jangan lakukan hal ini. Untuk membuat produk Anda dikenal banyak orang, mungkin hal ini memang dapat dilakukan, namun hal ini lah yang justru akan membuat orang-orang akan merasa terganggu. Carilah cara lain untuk mempromosikan produk Anda. 
3. Spam comment
Hindari melakukan spam comment, karena hal ini tidak akan memberikan efek yang signifikan. Orang akan mencari Anda jika ia membutuhkan produk tersebut, jadi terasa percuma jika Anda menawarkan produk yang sedang tidak dibutuhkan. 
Beberapa hal di atas perlu Anda perhatikan agar tidak menjadi kesalahan bagi Anda untuk melakukan promosi menggunakan akun media sosial. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.     

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)