yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Tips & Trick Mengelola Online Shop Agar Diminati Banyak Orang

Tips & Trick Mengelola Online Shop Agar Diminati Banyak Orang


Di era digital saat ini, proses jual beli secara online merupakan kegiatan yang banyak dilakukan. Untuk memulai bisnis online tersebut, tahukah Anda ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar online shop Anda lebih menarik dan diminati banyak orang?

1. Tampilkan design atau layout yang menarik, contohnya dengan mengunakan warna dan gambar sesuai dengan tema. Warna dan gambar ini bisa disesuaikan dengan logo online shop Anda.

2. Konten dalam website online shop Anda harus konsisten dan berkualitas. Jika Anda menjual pakaian, maka jangan tampilkan barang lain selain pakaian. Selanjutnya, tata bahasa yang digunakan juga perlu diperhatikan. Gunakan bahasa yang sesuai dengan segmentasi pasar Anda. Contohnya, jika Anda menjual pakaian remaja, maka tata bahasa yang digunakan tidak perlu terlalu baku dan formal. Anda bisa menggunakan bahasa yang gampang untuk dipahami karena segmentasi pasar Anda adalah remaja.

3. Promosikan website Anda menggunakan sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, BBM, dan lain-lain.

4. Gunakan nama domain yang sederhana. Hal ini dapat memudahkan pelanggan untuk mencari online shop Anda.

5. Lakukan SEO (Search Engine Optimation) untuk membuat halaman web Anda tampil pada halaman pertama mesin pencari.

Untuk memaksimalkan fungsi website E-Commerce Anda, FaberHost merupakan solusi yang tepat. Kami dapat membantu Anda mulai dari pembuatan web dengan desain yang menarik, maintenance web, dan melakukan SEO.

Segera buat bisnis online Anda menjadi lebih prefesional dan menarik untuk mendapatkan hasil yang maksimal bersama FaberHost.

Hubungi kami:
Telepon: 021-45854322
Mobile/WhatsApp: 087 888 995 777
Website: www.faberhost.com
Email: info@faberhost.com
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)