yes
no
10/Promotion/slider
no
no

SmartCall - The Best Way to Control Your Incoming Calls

SmartCall - The Best Way to Control Your Incoming Calls
SmartCall merupakan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu Anda dalam mengidentifikasi setiap panggilan masuk. Apa saja keuntungan yang didapat dengan menggunakan aplikasi ini?


1. Kontrol  Panggilan Masuk Anda
Gunakan aplikasi SmartCall  agar Anda dapat  mengontrol setiap panggilan masuk pada handphone Anda.


2. Identifikasi Panggilan Masuk Anda
Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengidentifikasi setiap panggilan masuk walaupun nomor yang menghubungi Anda tidak terdaftar dalam kontak. SmartCall akan memberikan informasi apabila Anda mendapatkan panggilan dari nomor yang bersifat spam dan penipuan. Ini sangat penting untuk Anda agarAnda terhindar dari kasus penipuan yang marak terjadi via telpon & SMS.


3. Blok Nomor Pengganggu
Anda tidak inigin dihubungi oleh telemarketing? Dengan aplikasi ini Anda dapat memblokir semua nomor yang tidak Anda inginkan seperti telepon penawaran dari marketing. Anda juga dapat berkontribusi apabila Anda mendapatkan panggilan gelap seperti penipuan dengan memblokir nomor tersebut dan tandai sebagai nomor penipu, sehingga informasi Anda juga dapat berguna bagi pengguna lainnya.


4. Cari Fasilitas Publik Terdekat Anda
Jangan khawatir apabila Anda sedang berada di daerah yang tidak Anda kenal dan sedang mengalami keadaan darurat yang membutuhkan pertolongan pertama seperti rumah sakit, apotek, kantor polisi, dan lainnya. Karena dengan aplikasi ini Anda dapat mendeteksi layanan publik terdekat lengkap dengan alamat, nomor telepon, dan peta yang memudahkan Anda untuk mencapai tujuan Anda.


Untuk itu, waspadailah setiap nomor telepon asing yang menghubungi Anda. Jangan sampai Anda terganggu dengan telepon spam dan penipuan. Download segera  aplikasi SmartCall ini pada Google Play Store, klik disini: https://goo.gl/1ROI6l


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)