yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Pentingnya Mobile Apps Pada Digital Era

Pentingnya Mobile Apps Pada Digital Era

Saat ini, segala macam bisnis banyak dibentuk secara digital. Semua kegiatan usaha atau jual beli semua dibuat secara digital, termasuk usaha potong rambut. Kegiatan ini biasanya disebut dengan kegiatan digital marketing. Salah satu media yang dapat digunakan dalam membantu kegiatan digital marketing ini adalah mobile apps.
Apa itu mobile apps? mobile apps merupakan aplikasi yang dapat diakses oleh smart phone (IOS, Android, windows phone,  Black Berry). Aplikasi ini dapat didownload melalui fitur download aplikasi pada setiap jenis smart phone, contohnya seperti app store (IOS), Google play (android), windows store (windows phone), dan BB World (BB).

Dengan adanya kenaikan jumlah pengguna mobile apps setiap tahunnya, membuat para pembisnis melirik penggunaan mobile apps ini sebgai sarana penunjang bisnisnya. Biasanya mobile apps ini digunakan sebagai alat untuk menjual produk secara online.
Terdapat beberapa keuntungan dari penggunaan mobile apps ini, baik bagi pemilik dan pengguna aplikasi.  Bagi pemilik aplikasi, mobile apps ini memiliki manfaat untuk berjualan secara digital, sebagai sarana untuk membangun brand image, menunjukkan eksistensi dalam kompetisi, dan meningkatkan profit perusahaan. Bagi para pengguna aplikasi, mereka dimudahkan untuk mengakses dan bertransaksi secara online.
Tidak perlu khawatir apabila Anda ingin membuat mobile apps tetapi tidak tahu bagaimana cara membuatnya. FaberHost dapat membantu Anda dalam pembuatan mobile apps ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami via telepon 021-45854322 atau Mobile dan WhatsApp di 087.888.99.5777.


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)