yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Bagaimana Cara Menentukan Target Market yang Tepat




Marketing atau pemasaran adalah bagian-bagian yang penting dalam setiap step by step kesuksesan dalam setiap bisnis e-commerce. Meski pendekatan dari multi-pronged sangat di perlukan untuk pemasaran setiap toko, akan tetapi hal terpenting yang harus dilakukan adalah fokus pada sebuah terget merek.
Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menentukan sebuah terget market yang tepat untuk sebuah marketing.

1. Mencari Tau Siapa Saja Pelanggan Kita


Meskipun kita telah mendefiniskan dan juga memilih niche yang tepat, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tujuan kemana akan menjualnya.
Jika kita sudah mengetahui kepada siapa kita akan menjualnya, sesuaikan pesan dan juga konten khusus untuk mereka. akan tetapi bukan mengabaikan orang lain, hany saja lebih memfokuskan pada satu kelompok tertentu.
Ada dua cara sterategi utama untuk menemukan pelanggan yang tepat  yaitu :

  • Buatlah persona sebelum memulai  kemudian sempurnakan untuk mendapatkan wawasan
  • Buatlah persona khusus beradasarkan produk niche

2. Menggunakan Iklan Untuk Menjakau Audiens


Untuk sebuah cara yang tepat untuk mendapatkan pelanggan adalah dengan cara menggunakan facebook custom sudience.

3. Mengincar Toko Yang Tepat Sasaran


Contoh dari pemilik toko online saat ini berhasil mengidentifikasikan pelanggan mereka dengan fokus terhadap kebutuhan spesifik dan juga beradaptasi dengan pemasaran mereka.
Itulah tiga alasan mengapa sangat penting menentukan target audiens sangat penting dalam marketing. Dengen mengetahui sebuah terget dan juga marketing yang tepat sasaran anda bisa membangun sebuah bisnis yang berkembang.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)