yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Sukses Bisnis Menggunakan Google ads(adWords)

Apa itu Google Ads? ads yaitu aDWords atau google aDWords adalah sebuah platfrom periklanan dari google dimana kita dapat mengatur iklan pada bisnis kita. Kita juga bisa mengatur penempatan iklan di google search dan juga jaringan lokasi target pasar.
Google aDWords juga bisa di jelaskan yaitu sebuah strategi pemasaran, periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian google sebagai saran iklan, biasa disebut juga sebagai search engine marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

  • Manfaat Dari Google Ads


Google merupakan mesin pencari terbesar dan sudah pasrinya ada banyak manfaat saat ini yang dapat di peroleh untuk kita dari produk periklanan semacam google ads. Keuntungannya dari penggunaan google aDWords yaitu :
1. Trafik Akan Cepat Naik Dan Juga Tertarget
Google aDWords memakai hitungan PPC (Pay Per Click) yaitu untuk menghitung biaya sebuah iklan dan dana iklan anda, akan secara otomatis di konversi ke pengunjung menurut harga klik nya.
2. Mendapatkan Pengunjung Yang Sesuai Dengan Target Bisnis
Ia akan menampilkan iklan kita sesuai kata kunci yang sudah di bidik.
3. Reputasi Website Meningkat Sesuai SEO
Mengoptimalkan SEO biasanya dilakukan dengan menargetkan kata kunci tertentu, jadi jika kamu melakukannya jangan risau dan juga khawatir SEO akan rusak, ketika memasang iklan pada google aDWords. Justru dengan iklan di aDWords akan memberikan keuntungan sebab pencarian kata kunci di google untuk yang banyak di cari dalam mengoptimalkan SEO tersebut akan di input oleh google.
4. Obsen Dari Penjualan Meningkat
Dalam sebuah situs resmi google mereka memberi pernyataan tentang kenaikan omset. Intinya yaitu Google aDWords tidak menjamin kenaikan omset yang selalu meningkat, meski berhasil memperbesar obsen penjualan sekitar 10 sampai 50 persen.
Jadi sebelum melakukan google aDWords anda harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dan apa saja keuntungannya. Jangan asal kalian buat dan tidak tau pengertian dari aDWords itu sendiri. Maka dari itu haruslah mengetahui dasarnya terlebih dahulu.
Jika sudah membaca artikel tersebut kami ingin memberitahukan bagaimanakah cara iklan anda terlihat dari google dan untuk mencari siapakah perusahaan yang menawarkan usaha anda kepada google ads? kami akan memberitahukannya.
Faberhost adalah satu-satunya cara untuk membuat iklan di google aDWords, kalian bisa sukses dengan bisnis anda dengan cara melakukan google aDWords pada faberhost. Salah satu contoh perusahaan yang menggunakan google adwords dengan jasa faberhost yaitu harton tower citi hub berikut keterangan profilnya.
Harton tower citi hub yaitu sebuah perusahaan kantor yang menawarkan kantor atau gedung dari yang kecil hingga menengah keatas. Harton tower juga menyedia fasilitas bisnis berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Harton tower juga menggunakan google ads atau adWords untuk mengembangkan dan juga membuat iklan dengan menggunakan jasa faberhost, maka dari itu klik link faberhost.co.id untuk sukses dalam bisnis anda.
Untuk mengatahui layanan jasa dari faberhost yaitu Faberhost layanan web design and development, hosting service provider, pembuatan sosial media seperti facebook, twitter, web dan juga instagram, yang berlokasi di jakarta, indonesia.
Kami juga memberikan pelayanan digital marketing agency, dan masih banyak lagi jasa dari kami jadi tunggu apa lagi gunakanlah faberhost jasa design dan lain-lain.
Kami membangun website sebagaimana kami membangun dengan mitra kerja kami. Segera hubungi kami! kami juga aktif di sosial media, silahkan berkunjung jika berkenan kunjungi Twitter, Facebook, Google+, Blog, Linkedin, Dan Instagram.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)