yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Mau Keren dan Popular Menggunakan Snapchat



Mau tau aplikasi yang sedang naik daun saat ini ? Snapchat ! Aplikasi android sangat nyaman bagi Anda yang gemar ber-chatting atau ber-instant massaging. Menggunakan Snapchat Anda dapat selalu tampil keren dengan video atau foto karena aplikasi ini tidak membutuhkan banyak kapasitas memory ponsel.



Memang keistimewaan Snapchat ini adalah tidak banyak menggunakan ruang memory dikarenakan saat Anda mengirimkan foto dan video maka secara otomatis setelah 10 detik akan terhapus. Memang setelah terhapus filenya tidak dapat dikembalikan lagi.

Tertarik untuk menggunakannya tapi  sebaiknya Anda dapat mengetahui secara detail tentang fitur ini, yaitu :



Buatlah Snap

Arti membuat Snap disini adalah sebuah proses dimana Anda membuat foto atau video yang akan Anda kirim kepada orang lain. Saat membuat Snap maka kamera depan ponsel kamu harus aktif secara otomatis dan siap untuk mengambil foto atau video. Tahapannya :



  •           Memberikan caption : setelah mengambil snap, Anda dapat memberikan keterangan atau pesan pada snap itu agar pihak penerima dapat lebih memahami maksud serta tujuan Anda.
  •           Menambahkan efek   : fitu ini dapat Anda gunakan agar Snap yang Anda buat dapat terlihat lebih unik.
  •           Aturlah limit waktu : Anda dapat mengatur berapa lama waktu bagi si penerima untuk dapat melihat snap Anda, tetapi maksimal waktu untuk melihat snap memang hanya 10 detik.
  •       Simpanlah snap     : Anda dapat menyimpan Snap yang menurut Anda bagus secara permanen di dalam memori smartphone. Anda cukup tinggal menyentuh tombol panah terbalik  yang terletak di samping tombol stopwatch aplikasi Snapchat.

Membuat Cerita

Keunggulan Snapchat adalah karena dilengkapi dengan fitur stories. Fitur ini semacam timeline yang seperti terdapat di FB atau media social lain. Letakkan foto serta video Anda pada fitur ini agar teman-teman Anda sesama pengguna Snapchat melihatnya juga. Memang tidak seperti snap biasa maka foto serta video pada fitur ini dapat bertahan hingga 24 jam dan akan terhapus otomatis setelahnya.

Online Chat


Ingin chit-chat sama teman ? Anda dapat melakukannya melalui fitur yang dapat digunakan untuk chatting. Anda tinggal membuka
Snapchat inbox lalu geserlah pada nama teman Anda yang ada di sebelah kanan, laluketik pesan dan kirim pada teman yang sudah kamu pilih tadi.

Jadi sekarang ada baiknya sekarang Anda segera melengkapi smarphone Anda yang berbasis Android atau iOS dengan Snapchat ini. Pasti Anda akan betah menggunakannya dan tidak ingin lepas dari handphone Anda.

Snapchat untuk Menambah Profit Bisnis

Snap Inc mempunyai rencana untuk  menambah penghasilannya sekaligus berusaha untuk mencari cara agar para pengguna tidak berpaling ke platform lain. Cara yang ingin ditempuh Snap Inc adalah menambahkan jenis iklan pada platformnya.

Snap Inc ingin membuat jenis iklan tanpa Skip, sehingga tidak ada pengguna yang dapat meng-skip iklan bila tidak ingin menyaksikannya. Model iklan ini dinamakan Commercials dan hanya mempunyai durasi 6 detik saja.

Menurut rencanya, Commercials ini baru akan dimulai uji coba May 2018 mendatang dan masih akan di riset berapa banyak pengguna iklan yang dapat memanfaatkannya. Fitur ini sepertinya akan ditujukan bagi perusahaan papan atas untuk menayangkan content iklannya yang mempunyai kualitas tinggi serta harga yang lebih mahal tentunya.




author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)