yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Jadikan Google AdWords Teman Meraih Untung



Saat ini di seluruh dunia sudah mencap Google sebagai mesin pencari terjitu di dunia maya. Jadi sangat tidak keliru jika Anda memanfaatkan Google AdWords untuk dijadikan teman setia demi meraih keuntungan dalam menjalankan bisnis Anda.


Mungkin saja masih banyak yang belum memahami bahkan masih ragu-ragu untuk menggunakan Google AdWords untuk melancarkan bisnis. Padahal bila Anda mempunyai bisnis yang sedang dijalankan Anda dapat menggunakan Google AdWords untuk dimanfaatkan sebagai marketing online.


Menggunakan Google Adwords akan membuat marketing online Anda akan jauh lebih mudah karena dapat membawa potensi pengunjung website bisnis Anda menjadi berjubel, tentunya dengan menggunakan key word yang tepat.



Jadikan Google AdWords sebagai sebuah kekuatan yang dapat Anda manfaatkan untuk menarik calon konsumen melirik ke arah produk Anda hingga jutaan pengunjung hanya dalam hitungan detik saja. Inilah beberapa alasan mengapa Anda harus menjadikan Google AdWords sebagai teman untuk meraih keuntungan, yaitu :

  •         Tepat Sasaran Menuju Target Iklan


Menggunakan Google AdWord akan membuat iklan Anda menjadi tepat sasaran kepada khalayak yang memang berminat dengan produk yang Anda tawarkan karena sesuai dengan kebutuhan mereka. Memang Google AdWord akan memberikan beberapa alternative yang sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa pilihan yang dapat digunakan agar marketing Anda tepat sasaran oleh Google AdWord adalah :

Tepat sasaran secara keyword, Anda akan diberikan kata-kata yang berjodoh dengan produk atau jasa yang sedang Anda tawarkan. Tentunya pengunjung akan dapat menelusuri kata kunci tersebut sehingga dapat mengunjungi website Anda.

Tepat sasaran secara lokasi, iklan Anda tentunya akan ditampilkan melalui hasil penelusuran Google serta website yang merupakan bagian dari search dan Display Network.

Tepat sasaran secara target, yang dikatakan target disini adalah tepat secara usia, lokasi serta bahasanya. Jadi iklan produk atau jasa Anda akan tertuju langsung pada usia, lokasi secara bahkan secara bahasa yang digunakan.

Tepat sasaran secara waktu, waktu yang dimaksud adalah bahwa iklan Anda akan diatur secara jam atau pada hari tertentu serta berapa kali kemunculannya.

Tepat sasaran menggunakan alat, iklan produk atau jasa Anda tentunya akan dapat dimunculkan pada semua jenis alat yang ada di dalam Google. Tetapi Anda juga dapat memilih atau menentukan perangkat mana saja sesuai yang dapat Anda gunakan.

  • Kendali Biaya di Tangan Anda Sendiri


Saat Anda menggunakan Google AdWords maka Anda tidak perlu pusing dengan biaya yang akan Anda keluarkan. Justru AdWords ini akan memberi keleluasaan Anda untuk menggunakan uang Anda tanpa ada batas minimum.

Anda dapat leluasa memilih berapa besar uang atau paket yang akan Anda gunakan untuk belanja per bulannya atau per harinya bahkan bisa juga per iklannya. Anda hanya akan mengeluarakan biaya bila ada yang meng-klik atau mengunjungi iklan Anda.

  •         Terukur dengan Mudah Untung atau Tidaknya Bisnis Anda


Anda dapat memantau serta mengetahui dengan mudah saat seseorang meng-klik iklan Anda di dalam Google AdWord. Tentunya Anda dapat mengetahui dengan segera jika pengunjung yang meng-klik melakukan suatu transaksi yang menguntungkan, seperti membeli, mengunduh atau bahkan langsung memesan melalui telepon.

Selain itu, Anda dapat mengetahui iklan mana yang sering di lihat mana yang tidak. Sehingga Anda dapat dengan cepat mengetahui dengan tepat pada kampanye yang mana Anda harus berinvestasi.

Andapun dapat mengetahui data penting lainnya seputar biaya yang akan dibebankan kepada Anda secara rata-rata pada iklan yang menghasilkan pembelian online atau melalui telepon. Selain itu, Anda dapat menggunakan perangkat analisis untuk mempelajari profil dari kebiasaan berbelanja pelanggan Anda, seperti berapa lama waktu yang mereka perlukan hanya untuk menentukan pilihan untuk menggunakan jasa atau produk Anda sebelum memutuskan.

  •          Mempermudah Anda untuk Mengelola Jalannya Iklan


  Google AdWords pasti akan menawarkan beberapa alat agar mempermudah
  Anda mengelola serta memantau akun. Bila Anda mempunyai beberapa
  akun, maka Google AdWords melalui pengelola Pusat Klien Saya – MCC
  merupakan sebuah alat canggih yang dapat Anda gunakan untuk melihat
  dan mengelola semua akun dengan mudah hanya melalui satu lokasi.



Selain itu, Anda dapat mengontrol akun Google AdWords secara offline dengan menggunakan Editor AdWords. Editor AdWords merupakan sebuah aplikasi desktop gratis yang dapat Anda unduh sehingga memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada akun secara cepat dan mudah.

Saat Anda menggunakan Editor AdWords maka Anda dapat mengunduh informasi akun, mengedit kampanye secara offline serta mengunggahnya ke dalam AdWords atau menyalin atau memindahkan item di antara grup iklan dan kampanye atau mengurungkan dan mengulangi beberapa perubahan sekaligus pada saat mengedit kampanye.

Jadi buat Anda yang berniat untuk menggunakan halaman website untuk menjual produk atau jasa, sangat tepat untuk menggunakan Google AdWords. Jadikan Google AdWords sebagai teman agar Anda mendapatkan pengunjung atau calon konsumen semudah menjentikan jari.






author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)