yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Sudahkah Website Anda Professional? Coba Kenali Ciri-cirinya

Sudahkah Website Anda Professional? Coba Kenali Ciri-cirinya


Banyak masyarakat yang sudah mulai menyadari pentingnya peran digital dalam setiap usaha, sehingga jumlah pengguna website semakin meningkat.  Salah satu alasan banyak orang menggunakan website ini adalah sebagai sarana penunjang peningkatan bisnis, terlebih untuk menigkatkan keuntungan pendapatan.
Tetapi perlu Anda ketahui bahwa kelebihan website tersebut akan Anda capai apabila website Anda merupakan web profesional. Apa itu web profesional? Secara sederhana web profesional pada umumnya mengunakan domain (alamat web) yang berakhiran .com, .co.id, dan lain-lain. Web resmi tersebutlah yang akan terdaftar di mesin pencari seperti google atau yahoo. Berikut beberapa ciri-ciri yang menandakan suatu web merupakan web profesional. 
1. Logo 
Dalam sebuah web, hal yang harus ada dan tidak dapat ditoleransi adalah logo. Logo harus diletakkan pada bagian atas halaman. Hal ini berfungsi untuk memberi identitas pada bisnis Anda. Logo juga dapat disertakan dengan nama bisnis Anda.
2. Tagline
Usahakan agar website Anda memiliki tagline. Tagline ini berfungi untuk menunjukkan atau menjelaskan secara singkat mengenai bisnis Anda. Buatlah tagline secara singkat, tetapi memiliki makna yang tepat. Karena minat membaca orang Indonesia belum begitu tinggi, maka tagline ini bisa dijadikan senjata untuk memancing minat baca lebih lanjut mengenai produk Anda. Maka dari itu, tagline yang dibuat haruslah menarik.
3. Portofolio
Tampilkan portofolio atau testimoni dari usaha Anda. Buatlah portofolio yang  jelas dan  gampang dipahami agar para pembaca tertarik dengan produk yang Anda tawarkan. Hal ini penting untuk dilakukan karena dapat meningkatkan trafic pendapatan Anda.
4. Service
Deskripsikan usaha Anda dengan jelas pada bagian ini. Jabarkan secara detail mengenai apa yang dijual dan ditawarkan. Apa saja produk atau jasa yang Anda tawarkan.
5. About us
Pada bagian ini, Anda dapat menjabarkan mengenai asal usul perusahaan, sejarah, visi misi, dan lain-lain yang menjadi perkenalan Anda kepada masyarakat. Hal ini akan membuat para pembaca memahami betul siapa diri Anda, apa yang ingin Anda tawarkan dan capai. 
6. Contact us
Contact us merupakan komponen yang harus tersedia dalam website profesianal. Karena dengan adanya fitur ini dapat memudahkan masyarakat untuk menghubungi Anda. Contact us dapat berupa alamat beserta maps, telepon, email, social media, dan lain-lain.
7. Blog
Blog berisi tulisan-tulisan mengenai usaha Anda, dapat juga dijadikan sebagai media promosi. Blog juga dapat menjadi tolak ukur para pembaca apakah website Anda terupdate atau tidak. Maka dari itu, blog haruslah selalu terupdate agar jangan sampai para pembaca menganggap website Anda sudah non aktif.
Ketujuh hal diatas harus ada dalam website Anda  agar website Anda menjadi website yang profesional. Fitur-fitur tersebut tidak dapat Anda realisasikan apabila menggunakan wordpress. Untuk lebih mudahnya Anda dapat menggunakan jasa web design&development untuk membuat website profesional ini. Jangan takut dengn harga mahal, karena FaberHost sebagai web design&development terbaik di Jakarta memberikan 3 Garansi, yaitu Low Price Guarantee, Money Back Guarantee, dan After Sales Guarantee. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di: 
Telepon: 021-45854322
Mobile/WhatsApp: 087 888 995 777
Email: info@faberhost.com
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)