yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Manfaatkan Facebook Sebagai Media Promosi Anda

Manfaatkan Facebook Sebagai Media Promosi Anda
Siapa sih yang gak kenal Facebook (FB)? Terlebih lagi penggunaan FB di Indonesia menempati peringkat ke 3 di dunia sebagai pengguna terbanyak. Total penduduk Indonesia sekitar 253jt jiwa, dan pengguna aktif FB di Indonesia mencapai 60jt jiwa, itu berarti ¼ penduduk negara ini merupakan pengguna aktif FB.
Dari banyaknya pengguna FB ini, tak heran apabila banyak pelaku usaha memanfaatkan situs facebook sebagai sebuah media promosi untuk meningkatkan performa bisnis mereka. Ada beberapa hal yang biasanya dilakukan untuk mempromosikan bisnis pada facebook. Pertama menggunakan fitur fanpage dan yang kedua menggunakan facebook ads.
Apa saja keuntungan fanpage? Dengan fanpage, Anda dapat mengumpulkan audience sebagai fans atau penggemar dari fanpage Anda. Para penggemar/followers  ini lah yang nantinya akan menjadi target pemasaran Anda, karena ketika seseorang memutuskan untuk menjadi followers fanspage Anda, itu menandakan bahwa ada kertertarikan/kesamaan terhadap isi fanspage tersebut. Para followers fanspage Anda akan menerima update mengenai bisnis Anda, nah di sinilah Anda dapat mempromosikan produk Anda dan mendapatkan customers.
Lalu, bagaimana dengan Facebook Ads? Facebook Ads merupakan fitur yang disediakan oleh Facebook untuk mempromosikan bisnis atau usaha kita. Bagaimana caranya? FaberHost siap membantu Anda dalam mengoptimalkan Facebook Ads ini, silahkan hubungi kami di:
Telepon: 021-45854322
Mobile/WhatsApp: 087 888 995 777
Website: www.faberhost.com
Email: info@faberhost.com
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)