yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Apa itu Blacklist, Whitelist dan Score di dalam Apache SpamAssassin Configuration

Blacklist_from
Sebuah Fitur dari SpamAssassin untuk melakukan blok / penolakan otomatis dari alamat email tertentu yang sudah kita masukkan dalam daftar blacklist atau penolakan email, sehingga email tersebut secara otomatis akan masuk ke dalam kategori SPAM.

Whitelist_from
Begitu juga sebaliknya, sebuah fitur yang disediakan oleh SpamAssassin untuk memperbolehkan alamat email tertentu untuk masuk ke dalam kotak email anda / inbox anda walaupun email tersebut di kategorikan SPAM oleh SpamAssassin anda.

Score
Menetapkan sebuah nilai untuk sebuah pengetestan. SYMBOLIC_TEST_NAME adalah sebuah format nama yang digunakan SpamAssassin untuk pengetestan tersebut.  Oleh karena itu jika anda ingin merubah sebuah score / nilai default yang telah ditentukan dari sebuah Format Pengetestan, anda dapat merubahnya melalui form ini dan memberikan score atas Format tersebut dengan score yang baru.

Jadi misalkan :
Score INVALID_DATE (1.10)
Score SUBJ_ALL_CAPS (1.25)
Score SPF_ MSGID_NO_HOST (2.50)

SYMBOLIC_TEST_NAME dilihat di http://spamassassin.apache.org/tests_3_0_x.html di bagian Kolom TEST NAME.


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)