yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Apa itu Apache SpamAssassin™

Spam adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Orang yang melakukan spam disebut spammer. Tindakan spam dikenal dengan nama spamming.

Spam dikirimkan oleh pengiklan dengan biaya operasional yang sangat rendah, maka banyak spammers yang muncul dan jumlah pesan yang tidak diminta menjadi sangat tinggi. Akibatnya, banyak pihak yang dirugikan. Selain pengguna Internet itu sendiri, ISP (Penyelenggara Jasa Internet atau Internet Service Provider), dan masyarakat umum juga merasa tidak nyaman. Spam sering mengganggu dan terkadang menipu penerimanya. Berita spam termasuk dalam kegiatan melanggar hukum dan merupakan perbuatan pidana yang bisa ditindak melalui undang-undang Internet. Oleh karena itu dibutuhkan Apache SpamAssassin ™. 

Apache SpamAssassin ™ adalah sebuah mail filter yang mengidentifikasi suatu spam. Ini adalah sebuah mesin penyaring yang menggunakan beragam tes untuk mengidentifikasi email massal yang tidak diminta atau yang tidak diinginkan oleh penerima. Tes ini memeriksa header email dan konten untuk mengklasifikasikan email dengan metode statistik yang canggih.  Ketika spamassassin mengetahui ada spam yang masuk, spamassassin langsung mendrop email itu atau hanya memberikan semacam stempel atau tanda bahwa email ini spam dengan tanda ******SPAM******

Fitur Utama SpamAssassin:
  • Pengecekan Header Email
  • Pengecekan isi email
  • Pengelompokan Email address secara otomatis/manual menjadi whitelist ataupun blacklist
  • DNS blocklist


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)