yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Tips Memilih Web Design and Development Jakarta

Tips Memilih Web Design and Development Jakarta

Dengan semakin majunya teknologi informasi dan internet, maka banyak sekali jasa-jasa pembuatan website yang ada di indonesia bahkan dunia yang menawarkan jasa web design dan web development. Oleh karena itu, FaberHost.com sebagai Web design and development Jakarta memberikan tips bagaimana cara memilih Web Designer ataupun Web Developer yang bagus dan menjadi pilihan tepat bagi anda.


Tips Memilih Web Design and Development Jakarta


Semakin maraknya sosial media dan bisnis online menyebabkan banyaknya perusahaan dan organisasi ikut terjun ke dunia maya. Dengan berbagai website yang semakin banyak muncul sebagai identitas para pengusaha maupun organisasi, bermunculan pula beragam penyedia Web Design and Development Jakarta. Sehingga menimbulkan kesulitan bagi orang yang ingin membuat website untuk mencari development yang tepat.

Tips Memilih Web Design and Development Jakarta

Bagi para pengusaha, website sangatlah penting karena selain sebagai sarana komunikasi ke client, website juga sebagai jati diri perusahaan dalam beroperasi di dunia maya. Berikut adalah tips yang dapat diperhatikan dalam memilih penyedia jasa web design and development :

  1. Tampilan Website sang Web Master. Web Desainer ataupun Web Developer yang aktif selalu mengupdate website mereka sendri baik dalam informasi, promo maupun update fasilitas terbaru. Jika Web Master tidak dapat mengupdate dan memanage Websitenya sendiri, bagaimana Web master akan memanage web-web clientnya.
  2. Harga. Dalam membuat website, harga memang sangat relatif. Biasanya website yang dibuat dengan harga sangat murah memiliki design yang simple dan tidak neko-neko namun aksesnya cepat. atau designya bagus namun aksesnya lambat. Biaya yang ditentukan tergantung dari proses produksi, pengerjaan script, design sistem dan design visual. Semakin tinggi tingkat kesulitan dalam pembuatannya, maka semakin tinggi harga pembuatan websitenya.
  3. Template yang akan digunakan. Originalitas dalam mememilih dan membuat template website sangatlah penting. Memiliki template website yang dibuat secara orginal memiliki nilai kebangaan tersendiri karena diamping berbeda dengan yang lain, template original bisa didesign sesuai keinginan kita dan memiliki ciri khas tersendiri. Banyak penyedia jasa web design and development yang menggunakan template gratisan atau memodifikasi template gratisan tersebut. Template yang dimodif dari tempalte gratisan memang lebih murah dibandingkan original buatan sendriri. Namun, jangan kaget jika suatu saat ada website yang mirip dengan website anda.
  4. Portfolio. Seorang arsitek dapat dikenal dan dilihat keahliannya dari bangunan yang pernah dibangun. Begitu juga dengan penyedia web design and development yang dikenal dari website-website yang pernah diciptakan. Jika anda tertarik dengan designnya yang unik dan selalu update, kenapa harus bertanya-tanya untuk memesan kepadanya.
  5. Kemudahan Operational. Pilihlah yang mudah dalam pengoperationalan dan tutorial support. Karena setelah website anda jadi, andalah yang akan merawat website tersebut. Jika development menyediakan training pengoperasian website, itu jauh lebih baik dan sangat membantu. Pastikan dukungan After Sales Service dari Web Master benar-benar disediakan dan tertulis di awal penawaran ataupun kontrak kerjasama.
  6. Responsibility / After Sales Service. Carilah Web Design Jakarta yang responsif dan tanggungjawab baik dalam email, telepon, chat maupun bertemu secara langsung (face to face). Serta carilah Web Master yang memiliki Original  Testimonial dari Client dan bukan buatan, karena dari Original Testimonial tersebut kita akan tahu kinerja dari Web Developer Jakarta tersebut.

Tips Memilih Web Design and Development Jakarta

Semoga tips-tips ini dapat membantu anda untuk menentukan Web Design and Development Jakarta sesuai dengan kebutuhan dan anda. FaberHost sebagai Professional Web Design and Development Jakarta memberikan jaminan kepuasan kepada anda. Pastikan Website anda di desain dan di develop oleh FaberHost.com

Jika ada hal yang ingin ditanyakan mengenai web design and development, hosting service provider ataupun digital marketing agency, anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 021-45854322 atau email ke info@faberhost.com sekarang juga.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)