yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Alasan Mengapa Website Diperlukan dalam Bisnis

Faberhost Indonesia - Digital Marketing Agency Jakarta. Marketing atau retail menjadi bisnis yang tidak pernah ada matinya, bahkan setiap bulan semakin bertambah dan berkembang. Banyak dari pengusaha retail atau marketing memulai bisnis mereka dari internet marketing atau online marketing. Di samping modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, bisnis yang dijalankan juga dapat tersebar dan diketahui banyak orang dengan cepat.

Bisnis seperti ini tidak hanya menguntungkan sang pengusaha, namun client atau customer juga dipermudah dalam hal berbelanja atau mencari segala kebutuhan. Semakin bertambahnya media sosial, semakin meningkat peluang dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis online marketing. Dari sinilah para pengusaha mulai mengembangkan bisnisnya dari social media hingga membuat website komersil sendiri.

Berikut adalah alasan mengapa harus membuat website melalui jasa professional web design untuk sebuah bisnis:

  1. Website akan meningkatkan performance dari bisnis. Saat ini, semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Bisnis anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki website . Karena apabila anda tidak memilikinya, maka calon pelanggan anda akan pergi ke kompetitor yang memiliki sebuah website. Apabila anda sudah memiliki website sendiri dengan tampilan yang professional maka pelanggan akan merasa percaya dengan bisnis anda dan anda akan lebih percaya diri dalam menjalani bisnis anda.
  2. Dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Website dapat dikases oleh pelanggan, client ataupun customer anda sepanjang waktu. Website selalu beroperasi 24 jam, bahkan di saat anda tertidur. Ini memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelangggan untuk mendapatkan informasi kapan saja.
  3. Website menghemat pengeluaran anda. Banyak orang berfikir bahwa untuk membuat website professional membutuhkan biaya besar. Tetapi kenyataanya bisaya untuk mengolah website lebih hemat dibandingkan tidak memiliki sama sekali dan harus memasang iklan di media cetak. Cara ini sangatlah efektif dan hemat dalam hal mempromosikan dan mengembangkan bisnis anda.
  4. Memperkenalkan produk dan service dari bisnis anda. Anda dapat menampilkan beragam informasi menarik dari bisnis anda, seperti testimoni, galeri, client list, dan service excelent yang anda berikan sehingga pelanggan merasa yakin dan nyaman dalam berbisnis dengan anda.
  5. Website memiliki jangkauan target pasar lebih luas. Bagi pengusaha retail, Website adalah tempat yang sempurna untuk melakukan transaksi jual beli, bahkan rumah, makanan dan perlengkapan rumah sakit bisa didapatkan secara online baik dari dalam maupun luar negeri.
  6. Menghemat waktu anda. Memberikan informasi kepada pelanggan memerlukan waktu yang tidak cepat. Anda harus menghubungi melalui telepon, Email, brosur, spanduk, janji untuk meeting,dll. Jika anda sudah memiliki website, semua informasi mengenai promosi, jasa, produk dan bisnis anda sudah tersedia dan dapat dikases ataupun dibaca oleh semua pelanggan kapan saja maupun diwaktu yang bersamaan. Ini akan menghemat waktu anda dalam memberikan informasi.
  7. Semua orang dapat mempromosikan anda. Bagi pelanggan yang merasa puas dengan produk dan layanan anda, mereka akan berbagi informasi kepada teman-temannya. Tidak ada yang lebih baik dari promosi yang dilakukan pelanggan karena hal yang perlu mereka ingat hanyalah website anda.

Baca artikel selanjutnya mengenai cara membuat website dan memilih Web Design and Development Agency di Jakarta  dangan kualitas terbaik dan murah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Pembuatan Desain Website anda dapat menghubungi staff Marketing FaberHost Indonesia yang telah berpengalaman sejak 2006 sebagai Web Design and Development Jakarta


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)