yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Praktik Terbaik Untuk Back Up Data

 

Beberapa tips yang dapat membantu untuk Back Up Data-Data penting ada! Simak penjelasan berikiut ini.


Praktik Terbaik Untuk Back Up Data


 Menggunakan Remote Storage / Using Remote Storage

 

Faktor kunci dalam solusi cadangan anda adalah penyimpanan jarak jauh. Mencadangkan data anda dan menyimpannya di disk yang sama dengan data asli bisa menjadi latihan sia-sia. Off-site, atau setidaknya off-server, backup akan tetap bertahan bahkan jika server utama anda terganggu, memungkinkan anda untuk memulihkan data anda sepenuhnya.

 

Back Up Teratur / Take Back up Frequently & Regularly

 

Mencegah hilangnyadata penting anda dengan memastikan backup sering dilakukan dan jadwal reguler. Menentukan seberapa sering data anda diperbarui dapat membantu anda membuat jadwal seberapa sering backup anda perlu dilakukan. Data penting yang diperbarui terus perlu dicadangkan secara lebih teratur.

 

Keep Back Ups Encrypted

 

Tidak cukup hanya mencadangkan data anda di luar lokasi. Mengenkripsi file cadangan anda merupakan langkah penting dalam keamanan data. Enkripsi cadangan selama penyimpanan memastikan bahwa data anda akan sesuai dengan yang anda harapkan jika anda perlu memulihkannya.

 

Kami melakukan semua ini dengan berbagai macam service lainnya untuk bisnis maupun kebutuhan pribadi.

Buruan! Tunggu apa lagi!? Contact Customer Service IT HELP DESK sekarang untuk informasi lebih lanjut 021- 24520565

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)