yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Fungsi, Tujuan, Dan Manfaat Logo

Logo ialah sebuah tanda sebuah pengenal untuk sebuah mengidentifikasikan yang secara tidak langsung akan menggambarkan kualitas entitasnya. Akan tetapi  wujud dari logo itu sendiri sering tidak menggambar secara langsung.
Contohnya jika entitasnya berupa produk  coklat bukan berarti logo harus menggunakan warna dasar coklat.

Jika seperti itu yang saat ini terjadi di pasar tentu akan sangat bingung mencari perbedaan dalam produk sejenis.
Kita seringkali menjumpai logo ternama sebagian besar menggunakan logo yang sangat sederhana dalam hal bentuk. Ini bertujuan supaya logo yang ingin di ciptakan dapat dengan cepat bisa langsung diterima oleh audience sehingga cepat di ingat.


Fungsi Membuat Logo


Fungsi dari logo yaitu sebagai alat pengidentifikasikan yang bisa dapat mewakili nilai yang telah terbentuk oleh entitas.


Tujuan Membuat Logo


Tujuannya untuk membuat logo yaitu sebagai tanda visual pembeda antar entitas yang satu dengan yang lainnya.

Manfaat Membuat Logo


Sebagai sebuah alat pemasaran yang untuk mencerminkan kualitas.

Kesimpulan Untuk Mengapa Harus Membuat Logo


Sebab fungsi dari logo yaitu sebagai alat pengidentifikasian dan juga tujuan di buat logo untuk sebagai sebuah tanda visual atau tanda pembeda. Maka logo yang sangat baik harus di buat dengan seunik mungkin.
Demikian sedikit informasi dari logo mengenai fungsi tujuan, pengertian dan juga manfaatnya. Akan tetapi jika ingin repot untuk membuat logo atau juga design. Kami menyarankan kepada anda jika ingin mencari design atau pembuatan logo yang baik yaitu creative promotion faberhost.
Selain pembuatan logo atau design, creative promotion faberhost bisa juga membuat sosial media untuk sebuah bisnis anda. jadi tunggu apa lagi creative promotion faberhost.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)