yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Mengenal Flyer, Brochure, Poster Sangat Penting Bagi Perusahaan

Flyer, Brochure, Poster adalah tiga dari sekian banyak produk percetakan populer, namun keberadaan tersebut sering kali membingungkan masyarakat awam. Walaupun memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai promosi bisnis, sebenarnya Flyer, Brochure, dan juga poster memiliki hal yang berbeda terutama dalam ukurannya.
FLYER
Flyer adalah lembaran yang di cetak secara tunggal atau tidak ada (lembaran dan juga lipatan). Kegunaannya yaitu untuk menarik perhatian publik umum untuk sebuah acara, pelayanan dan lainnya. Flyer sendiri biasanya hanya berisi info secara sederhana dan membacanya cepat.
Flyer biasanya di bagi secara individu atau manual dari tangan ke tangan kepada orang yang sedang berjalan atau mengendarai sepeda motor. Baik di pinggir jalan, yang sedang berjalan, dalam acara, pameran atau juga tempat umum yang populer di tempat kita.
BROCHURE
Brochure umumnya di gunakan dengan ukuran standar yaitu A4, A5, dan lainnya, dan juga dapat di cetak tampilan depan belakang dan juga dapat di lipat dalam beberapa bagian. Brochure juga memiliki bentuk lebih beragam warna dan juga gambarnya dari pada flyer. Media promosi cetak ini salah satu media yang sangat efektif untuk mempengaruhi konsumen dalam mempromosikan produk.
Jika flyer ukurannya kecil, tetapi brochure menawarkan dalam berbagai ukuran. halaman dari brochure terbuat dari kertas yang lebih tebal dan juga berat apabila di bandingkan dengan flyer. penyebaran brochure tidak sebagus flyer sebab biasanya hanya di berikan oleh para sales man ataupun agen penjualan yang secara selektif.
Brochure juga merupakan suatu buku secara sengaja di terbitkan dengan waktu yang tidak berkala dengan jumlah lembaran yang tidak terkait dengan terbitan lainnya.
POSTER
Mengenal poster sejak awal muncul, poster di temukan pada tahun 1780, dan pertengahan abad 19 poster mulai dibuat pada orang eropa. Pada tahun 1866 poster digunakan untuk umum pada ajang promosi, pameran, dan lain-lainnya.
Berbedaan antara poster dan juga media promosi lainnya yaitu pada poster lebih sering dibaca oleh semua orang baik yang sedang mengendarai kendaraan maupun yang sedang berjalan kaki.
Poster memiliki kelebihan untuk menarik konsumen atau juga pembaca dalam hitungan detik selain itu juga poster merupakan sebagai media iklan yang gunanya untuk berbagai kebutuhan contohnya :

  • Mengumumkan Event Tertentu
  • Mempromosikan Jasa
  • Menjual Produk
  • Propaganda
  • Dan Sebagai Media Pencerdasan

Maka dari itu mengapa Poster, Brochure, Flyer dan lainnya sangat penting untuk sebuah perusahaan, tidak lain tidak bukan untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Kemudian anda saat sudah mengetahui betapa pentingnya poster, brochure dan lainnya untuk perusahaan anda maka itu kami akan merekomondasikan yaitu Creative Promotion Faberhost.
Creative Promotion Faberhost adalah satunya saran kami untuk pembuatan design, logo seperti Brochure, Flyer, dan juga Poster. Kualitas terjamin bagus dan juga membantu anda mengembangkan perusahan anda secara maksimal dan menarik banyak konsumen.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)