yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Cara Menjadi designer Grafis Sukses





Fashion adalah sebuah hal yang sangat menarik yang selalu untuk di bahas sebab memiliki pangsa pasar yang sangat luas dan di minati banyak orang. Sebagai seorang desainer  yang baru saja meniti karirnya di dunia desain, ada banyak sekali cara yang dilukan untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis fasion.

Seorang desainer grafis di untuk untuk selalu ada ide-ide yang sangat kreatif, tidak peduli bagaimana kondisi nya saat itu. Mereka selalu berhadapan dengan dunia kreatif yang setiap hari pasti akan terjadi perubahan.

Sebelum lebih jauh akan kami jelaskan apa itu design grafis? design grafis ialah sebuah proses yang menyebar ke dalam segala hal, mulai dari sirus web, antar muka aplikasi hingga sampai dengan kemasan produk.
Untuk menjadi design yang profesional kami akan menjelaskan cara menjadi desainer grafis dan memperkuat bakat kalian dalam membuat kreatifitas :

1. Menjadi Kolektor
Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan desainer grafis, harus pekalah  terhadap sekitar. Saat kamu sedang berada di jalan ada sebuah desain yang menginspirasi, ambil dan bawalah pulang, kumpulkan brosur atau poster tersebut dan simpan di satu tempat file.

2. Buatlah Blog Design
Apakah anda sudah membaca blog seseorang? nah untuk sekarang dan kedepannya buatlah kamu blog design sendiri. manfaatnya selain bisa membuat kamu lebih analitis dalam pekerjaan, dan orang lain melihat portofolio kamu.

3. Bergabung Komunitas Design
Jika kamu adalah seorang designer grafis freelance, sudah sangat pantas untuk bergabung dengan salah satu komunitas design di indonesia. Kamu juga akan selalu up to date dalam dunia design.

4. Ikuti Seminar
Selain belajar dari sebuah buku atau juga membaca blog orang lain, sangat bagus untuk kami sangat sarankan mengikuti seminar tentang  mengenai design.

5. Memiliki Idialisme Dan Juga Ciri Khas
Sebuah karya seseorang desainer grafis memang harus fleksibel sesuai kebutuhan klien, akan tetapi ia juga harus tetap idealis dan juga mengeluarkan ciri khas dalam setiap karya-karyanya.

6. Lakukanlah Perjalanan
Jika anda memiliki waktu dan juga dana yang cukup lakukanlah perjalanan ke luar kota atau jika bisa keluar negeri. Temukan hal-hal yang baru dan belajar lah dari perjalanan yang kamu lewati dan lihat lah budaya baru atau warna baru dalam karya seni anda.

7. Belajar Hal Baru
Untuk belajar menjadi design memang tidak mudah, banyak usaha yang harus dilakukan dan banyak-banyaklah belajar dan pelajari hal-hal baru tanpa kamu sadari kemampuan kamu akan meningkat.

8. Gunakanlah Buku Sketsa
Menggunakan buku sketsa sangatlah membantu kamu untuk mendapatkan ide-ide secara cepat dan tanpa keterbatasan softwere dari design. Dengan menggunakan buku sketsa juga membantu menggambarkan ide yang langsung di buat.

9. Teliti
Tidak hanya tampilan dan juga layout yang harus keren dan teliti, bagi seorang grafis desainer juga  teliti dalam hal teks, ukuran, catatan, revisi, atau juga sebagainya. Jangan sampai teks tersebut tertinggal refisi yang terlupakan
.
Segala sesuatunya itu membutuhkan sebuah proses maka dari itu janganlah takut untuk mencoba sebab sebuah pengalaman akan memberikan sesuatu hal yang baru. jangan mudah terbawa emosi jika mengalami kegagalan.

Jadikanlah kegagalan tersebut menjadi pemicu agar kalian bisa lebih baik dari sebelumnya dan jadikanlah kesalahan sebagai pelajaran.
Akan tetapi jika kalian ingin menambah ilmu pelajaran tentang design, atau cara yang lainnya, itu hal yang sangat bagus. 


Kami memberikan saran satunya yaitu technolab indonesia. Sebuah web kursus pembelajaran tentang design grafis. selain itu technolab indonesia juga bisa memberikan kursus tentang digital marketing, softwere microsoft office, deskop programming dan lainnya hanya di technolab indonesia.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)