yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Tepat Memilih Digital Agency untuk Pebisnis Muda


Jaman serba internet ini ternyata sangat mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat Indonesia khususnya anak muda di Jakarta. Belakangan ini sudah semakin menjamur  bisnis online yang dilakukan oleh anak-anak muda yang berbasis internet. Walaupun anak muda jaman ‘now’ cukup piawai di dunia internet tetapi mereka masih kurang memahami bagaimana mengolah bisnis online mereka agar dikenal dan dicari orang.




Inilah saatnya Anda harus menggunakan bantuan perusahaan digital agency. Perusahaan digital agency inilah yang kelak dapat membantu Anda untuk meraup keuntungan serta memperluas brand atau produk dari bisnis online yang Anda miliki.


Agar bisnis online Anda dapat berjalan dengan lancar serta mulus selayaknya Anda dapat menggunakan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta. Jika Anda menggunakan jasa digital agency ini maka Anda akan mendapatkan bantuan seputar jasa kreatif, strategi serta teknis untuk mendukung Anda mencapai target pasar bagi barang atau jasa yang Anda miliki.


Salah satu perusahaan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta adalah faberHost.com. FaberHost.com akan memberikan berbagai macam penawaran yang cukup menarik dan menjadi solusi bagi perkembangan industry digital di tanah air ini.

Anda jangan kaget jika di Jakarta sekarang ini sudah sangat banyak perusahaan jasa di bidang digital agency ini. Rata-rata perusahaan digital agency ini menawarkan jasa untuk mengolah hal-hal yang dibutuhkan untuk bisnis online Anda, seperti web development, research & analysis, Search Engine Marketing (SEM), Search Engine Optimization (SEO), Social Media Optimization (SMO) dan lainnya.


Akan tetapi sebelum Anda menetapkan pilihan akan menggunakan jasa digital agency mana, Anda hendaknya dapat memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar Anda benar-benar mendapatkan perusahaan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta, yaitu :



  • ·         Digital Agency adalah Pasangan Bisnis Anda

Bagi Anda yang baru saja terjun ke dalam bisnis online dengan modal yang relatif tidak terlalu besar tentunya akan menemukan rintangan terutama dari mereka yang sudah senior. Digital agency dapat Anda fungsikan sebagai corong bisnis Anda.

Biasanya bisnis online yang baru muncul akan mendapatkan perhatian dari khalayak jika menggunakan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta karena dapat membuat bisnia online Anda berada pada tangga peringkat pencarian.

  • ·         Digital Agency = Menghemat Biaya Promosi


Tinggalkan cara promosi jadul (jaman dulu) yang banyak mengeluarkan biaya. Berdasarkan Laporan Pengeluaran  Pemasaran Digital Gartner menyatakan bahwasanya promosi melalui email dan iklan di medsos ternyata akan mendapatkan hasil dua kali lipat dibandingkan menggunakan telemarketing atau direct mail.

Jadi, Anda dapat menggunakan dana yang tersedia dengan lebih efektif karena dibantu oleh digital agency. Secara proses, tentunya dengan menggunakan digital agency akan lebih cepat dibandingkan menggunakan cara pemasaran tradisional.

  • ·         Digital Agency Membuat Rantai yang Menguntungkan

Saat Anda memutuskan untuk menggunakan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta maka Anda tentunya akan disediakan website serta media social. Perusahaan digital agency akan fokus pada cara untuk mengoptimalkan alat digital untuk meningkatkan pengunjung pada website Anda.

Pada prinsipnya perusahaan Digital Agency Terbaik di Jakarta yang Anda pergunakan akan meruncingkan peningkatan penjualan jasa atau produk yang Anda tawarkan, merubah prospek menjadi pelanggan dan atau menjual produk atau jasa kepada khalayak.

Biasanya salah satu yang digunakan oleh perusahaan digital agency adalah dengan menggunakan iklan berbayar untuk mempercepat melihat sebuah progress.

  • ·         Digital Agency dapat Meningkatkan Pendapatan

Salah satu alasan mengapa pemilik bisnis lebih menyukai memasang iklan produk atau jasa mereka adalah agar kelak dapat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi pada perusahaan mereka. Hal ini membuat digital agency untuk fokus pada ROI.
Pada sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh mesin pencari Google, menemukan bahwa perusahaan yang memanfaatkan kekuatan pendapatan pemasaran digital akan menghasilkan pendapatan yang hampir 3 kali lipat lebih banyak daripada perusahaan yang menggunakan iklan tradisional.
·         Digital Agency dapat Menentukan Target yang Tepat
Saat Anda menggunakan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta maka Anda wajib untuk meminta diinformasikan siapakah target audiens bisnis Anda dan apa yang mereka cari atau butuhkan. Nantinya, dengan menggunakan jenis pendekatan yang ditargetkan ini, maka Anda dapat menjangkau audiens dan mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan mereka.
Bila Anda mengetahui target audiens maka Anda dapat mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan retensi. Mengetahui siapa saja customer personal juga akan membantu Anda untuk menghindari pemborosan waktu pada pemasaran.
Perusahaan digital agency akan dapat mengupayakan untuk memperlancar pendekatan yang digunakan untuk menjangkau pelanggan yang dapat menguntungkan perusahaan Anda dalam jangka panjang. Misalkan bisnis Anda adalah wedding organizer, maka target secara demografis adalah wanita dengan rentang usia 25 - 34 tahun.
·         Digital Agency Dapat Menjangkau Pengguna Smart Phone
Berdasarkan sebuah penelitian yang pernah dilakukan pada orang dewasa di Amerika Serikat, sekitar hampir 91% nya sudah sangat familiar dan menggunakan smart phone atau mobile. Bahkan diketahui dalam kegiatan tidur pun mereka tetap harus berada di samping mobile phone ! Terbukti bahwa ternyata terdapat khalayak yang sangat besar dalam hal pemasaran kepada pengguna ponsel.
Perusahaan digital agency tentunya tidak dapat mengabaikan untuk mendekati pengguna perangkat ini dalam upaya pemasaran dan periklanan bisnis Anda. Perusahaan Digital Agency Terbaik di Jakarta tentunya akan menjadikan khalayak ini sebagai target pasar dan berusaha untuk merubahnya menjadi pelanggan Anda. Sehingga memiliki alat seperti situs web mobile atau aplikasi merupakan cara terbaik agar terhubung dengan pengguna ponsel.
·         Digital Agency Harus Fokus Membangun Brand
Agar dapat mempertahankan pertumbuhan bisnis Anda tentunya perusahaan digital agency harus focus untuk membangun brand atau merk dari bisnis Anda. Terlihat di sini peran penting jasa digital agency bagi brand bisnis Anda.
Walaupun Anda hanya mempunyai sebuah bisnis kecil-kecilan tetapi untuk membangun merek berarti Anda harus berpikir seperti mempunyai bisnis besar. Misalkan perusahaan digital agency akan meletakkan logo perusahaan Anda dalam segala hal, mulai kampanye di Twitter yang semata-mata berfokus pada brand building atau membuat dan menjalankan iklan banner berbentuk ajakan atau himbauan, Link building, SEO, content marketing, UX, bahkan acara networking bisnis. Segalanya harus digital agency lakukan untuk menjaga merk Anda tetap fokus.

·         Digital Agency Harus Dapat Dipercaya

Biasanya perusahaan Digital Agency Terbaik di  Jakarta akan menggunakan hal-hal seperti testimonial, ulasan, dan bukti sosial lainnya saat akan mencoba memberi perhatian pada bisnis Anda. Mendorong hal-hal seperti berbagi konten di saluran media sosial dapat membuat kebaikan saat harus menemukan basis pelanggan baru.
Sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh Nielsen mendapatkan hasil bahwa 49% menonton program video secara langsung akan lebih banyak jika memiliki media sosial tie-In – pikirkan pemilihan dan hashtag yang tren di Twitter. Memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh khalayak dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan memperluas jangkauannya dengan lebih mudah.

·         Digital Agency Harus Memberikan Action yang Menguntungkan

Sebagai perusahaan Digital Agency Terbaik di Jakarta tentunya dapat menyusun rencana yang dapat menguntungkan bisnis Anda, misalkan bagaimana membuat khalayak untuk mengunjungi website dan pesan yang terkandung di dalamnya dapat diterima dengan baik.

Oleh karenanya Anda perlu untuk menggunakan perusahaan digital agency yang dapat menggiring calon pelanggan untuk berkunjung ke website perusahaan. Misalkan Anda dapat minta dibuatkan
halaman arahan yang bagus dengan informasi yang berkaitan untuk meningkatkan rasio konversi serta dengan dengan CTA yang jelas untuk meminta penawaran atau tindakan lain yang Anda inginkan agar pengunjung dapat mengikutinya.
·         Menggunakan Jasa Digital Agency Demi Bisnis Jangka Panjang
Bahkan jika bisnis Anda memiliki website yang hebat dan aktif di media sosial tanpa konversi pelanggan, maka akan sia-sia. Digital Agency Terbaik di Jakarta akan dapat memberikan solusi untuk merubah pengunjung ke situs web dan saluran media sosial Anda menjadi pelanggan setia. Inilah sebabnya mengapa memanfaatkan kekuatan digital agency sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda secara keseluruhan.

Jelaslah bahwa untuk memulai bisnis yang baru Anda rintis sebaiknya Anda dapat meminta bantuan jasa Digital Agency Terbaik di Jakarta seperti faberHost.com. faberHost.com terbukti telah berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun untuk membawa bisnis Anda  ke pada tingkat penjualan yang Anda harapkan dengan efektif dan efisien.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)