yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Website Sekolah Jadikan Jendela Informasi

Website Sekolah Jadikan Jendela Informasi
Perlu diketahui munculnya internet membuat masyarakat menjadi kecanduan untuk menggunakan internet. Segala bentuk informasi, transaksi, promosi, hingga hiburan saat ini bisa didapatkan melalui internet. Semua jenis bisnis diubah menjadi digital untuk mempermudah orang mengakses bisnisnya, entah itu bisnis berbasis profit maupun non profit. 
Bagaimana dengan lembaga pendidikan (sekolah)? Apakah juga membutuhkan website? Jawabannya jelas iya. Lembaga pendidikan perlu memiliki website, karena dengan adanya website ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi. Karena sifat internet yang dapat dijangkau semua orang, maka website tersebut dapat membatu menyampaikan informasi mengenai lembaga kepada orang yang berbeda wilayah. 
Ditambah orangtua zaman sekarang yang sudah mulai memperhatikan kualitas lembaga (sekolah), maka informasi mengenai profil, prestasi, akademik dan lainnya perlu untuk disampaikan. Dengan adanya website ini juga akan mempermudah orangtua karena tidak perlu datang jauh-jauh mendatangi sekolah hanya untuk menanyakan hal-hal yang tidak mendesak mengenai sekolah tersebut. 
Masih banyak lagi keuntungan yang didapat ketika lembaga pendidikan memiliki website. Untuk itu segeralah miliki website untuk memperlancar urusan Anda. FaberHost dapat membantu Anda untuk merealisasikan website sesuai dengan kebutuhan. Segera hubungi kami di (021) 4585 4322 atau WhatsApp 087 888 995 777

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)