yes
no
10/Promotion/slider
no
no

Web Design and Development - Mobile Apps Design and Development - Hosting Service Provider - Digital Marketing

Web Design and Development - Mobile Apps Design and Development - Hosting Service Provider - Digital Marketing

FaberHost.com sebagai digital agency membantu klien ataupun calon klien kami baik personal ataupun corporate untuk dapat meningkatkan sales melalui digital media seperti Website dan Online Promotion. 


FaberHost yang berlokasi di Jakarta, memberikan layanan yang terbaik dengan harga yang kompetitif. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang digital media kami yakin, dapat membantu permasalahan anda dan memberikan solusi yang terbaik yang sesuai dengan target bisnis anda.

Web Design and Web Development
Jika anda mencari penyedia jasa layanan web design maka akan muncul banyak sekali pilihan - pilihan yang muncul. Kami, FaberHost Indonesia, memiliki cara kerja yang unik jika dibandingkan dengan yang lain. Kami bukan hanya sekedar membuat website anda saja, tetapi kami memulai nya dengan menganalisa kebutuhan anda, kompetitor anda sampai dengan mengedapankan value bisnis anda sehingga website yang akan FaberHost design dan develop dapat mengingkatkan brand awarness dan dapat meningkatkan penjualan anda. 


Web Design and Web Development


Mobile Apps Design and Development
Saat ini dengan berkembangnya teknologi informasi maka kita sangat dimudahkan dengan pencarian informasi melalui gadget seperti smartphone dan tablet. Informasi didapatkan dalam hitungan detik. Oleh karena itu, kita penggunaan smartphone ataupun tablet sudah menjadi kehidupan sehari-hari yang seakan-akan kita tidak dapat lepas dari handheld kita. Maka dari itu, FaberHost mengembangkan layanan nya dengan menyediakan jasa layanan pembuatan Mobile Apps Design and Development yang berfokus pada sistem Android atapun IOS.


Mobile Apps Design and Development

Digital Marketing
FaberHost juga menyediakan layanan Digital Marketing ataupun Digital Promotion yang membantu anda dalam meningkatkan traffic pengunjung anda hingga mengkonversi pengunjung anda menjadi customer bahkan tidak hanya customer saja melainkan loyal customer. Tim Kreatif Promosi dari FaberHost akan memastikan bahwa setiap Campaign yang dibuat akan efektif dan tepat sasaran sehingga target yang ditetatpkan dapat tercapai. Kami percaya bahwa setiap klien memiliki cara metode digital promosi yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu pastikan bahwa Digital Promotion anda di manage dengan FaberHost.com yang telah berpengalaman di Digital Media Promotion.


Digital Marketing Agency

Hosting Service Provider
Salah satu layanan FaberHost Indonesia yang tidak kalah pentingnya adalah Hosting Service Provider dimana kami menyediakan space hosting yang digunakan oleh klien untuk mengoptimalkan Web dan Email untuk keperluan bisnis nya. FaberHost menyadari bahwa Website dan Email merupakan ujung tombak perusahaan dalam melakukan promosi, Oleh karena itu kami menyediakan layanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal. Kualitas Hosting yang kami jaga bukan dari seberapa murahnya harga sebuah hosting, tetapi kualitas performa dari Sever Hosting itu Sendiri dimana kami menjaga agar Server Hosting FaberHost :
  • Dapat diakses dengan cepat dan Menjaga agar Server tetap dalam kondisi stabil alias tidak lemot 
  • Technical Support yang tanggap dan cepat dalam menghadapi setiap permasalahan hosting anda
Sehingga Hosting dengan FaberHost.com akan membantu meningkatkan performa bisnis dan anda tetap dapat fokus dalam menjalankan startegi promosi dan penjualan anda.


Hosting Service Provider

Maintenance Plan
FaberHost juga menyediakan jasa layanan maintenance. Kami tahu bahwa salah satu faktor keberhasilan dalam bisnis melalui digital ini adalah adanya up to date information ataupun up to date product sehingga sangat diperlukan untuk melakukan maintenance content atas website anda. FaberHost juga menyadari bahwa tidak semua klien memiliki IT Staff ataupun IT Support yang dapat membantu memanage konten Website anda. Oleh karena itu kami hadir dengan layanan Maintenance dengan harga kompetitif dengan hasil yang maksimal. 


Maintenance Plan

Untuk informasi lebih mendetil mengenai produk dan layanan FaberHost Indonesia, anda dapat menghubungi staff marketing kami melalui telepon di 021-45854322 atau email di info@faberhost.com dan Tim Marketing kami akan meresepon anda secepatnya.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)