yes
no
10/Promotion/slider
no
no

RumahBeta.com - Situs Properti Terdepan | Rumah, Tanah, Ruko, Apartment

RumahBeta.com - Situs Properti Terdepan | Rumah, Tanah, Ruko, Apartment



Rumah Beta adalah sebuah usaha baru dalam bidang web portal properti sudah lebih dari 3 tahun bergelut dalam bidang Web Portal Properti, di web ini kami mengiklankan, memasarkan dan menginformasikan properti lewat Internet, kami menawarkan jasa untuk mempublikasikan usaha properti anda dengan dukungan tenaga tenaga yang berpengalaman dalam bidang internet terutama dalam soal marketing internet lewat search enggine.

Usaha kami dalam pemasaran lewat search enggine adalah untuk menempatkan website “Rumah Beta” ini dalam urutan setinggi mungkin dalam search engine. Kami membaktikan tanpa henti mengiklankan produk properti anda selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu ke seluruh Indonesia. Dengan pangsa pasar yang luas ini diharapkan “Rumah Beta” akan dapat menjaring pembeli dari seluruh indonesia pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Sebagai penjual properti tentunya anda memiliki tempat / media yang tepat untuk berpromosi, sekaligus menghasilkan income secara terus menerus. lewat Portal “Rumah Beta” kini anda bisa mempromosikan Iklan properti anda lebih efektif dengan biaya yang sangat murah, kurang lebih Rp. 1.666,- / hari. Sebagai pembeli properti, anda telah menemukan website yang secara lengkap memuat produk – produk properti, menemukan website yg Fokus dalam hal Properti. Alamat domain yang mudah di ingat, dan data produk properti secara detail dan lengkap

Kami dari “Rumah Beta” hanyalah sebagai media perantara anda semua, setiap transaksi langsung terhubung antara penjual dan pembeli, tanpa melalui perantara kami. Hal ini sangat memudahkan anda, memangkas biaya fee dll.Dengan Konsep Simbiosis Mutualisme seperti ini, maka akan terjalin sebuah bisnis yang berkepanjangan, saling menguntungkan dan terus – memenerus.

Harapan kami, semoga dengan Hadirnya “Rumah Beta” di hadapan anda, mampu memberikan sebuah solusi nyata kepada semua orang yang membutuhkan


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)