yes
no
10/Promotion/slider
no
no

MPM Finance

MPM Finance


Tujuan utama dari kegiatan usaha MPM Finance adalah untuk meningkatkan nilai ekonomis modal Perusahaan. Di samping itu, MPM Finance senantiasa berusaha untuk melindungi hak para pemegang saham sebagaimana diatur dalam undang-undang serta anggaran dasar perusahaan, membuat para pemegang saham menyadari hak-haknya dan menghimbau para pemegang saham untuk ikut serta dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) serta menggunakan hak-hak mereka.

MPM Finance menyadari dan menerima tanggung jawabnya untuk melayani para pemangku kepentingan di luar pemegang saham, termasuk konsumen, bank, karyawan, pemerintah, lingkungan dan masyarakat.

MPM Finance berusaha untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku dan mendapat kepercayaan dari semua pihak. Perseroan berkeyakinan bahwa integritas harus dianjurkan terus menerus dalam setiap transaksi, proses dan aktivitas. Etika dan kepercayaan merupakan faktor penting dalam seleksi dan evaluasi karyawan, manajer, direktur, komisaris dan mitra bisnis.

MPM Finance berkomitmen untuk mengungkapkan informasi secara lengkap dan akurat kepada auditor, pihak bank, pejabat pemerintah yang berwenang, komisaris dan pemegang saham. MPM Finance akan mengungkapkan informasi yang dimilikinya secara lengkap kepada karyawan, rekanan bisnis dan masyarakat, kecuali dalam hal rahasia yang menyangkut persaingan usaha dan kontrak.


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
FaberHost Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan jasa layanan Web Design and Development, Hosting Service Provider dan Digital Marketing Agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Hubungi Kami di 021-45854322 atau Email di info@faberhost.com [FaberHost Indonesia] (http://www.faberhost.com/images/logo-faberhost-blog.png)